Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Bismillah,


Melakukan penemuan di dalam suatu bidang seolah menjadi kewajiban bagi para pelaku tugas dunia industri. Yakni Xiaomi, salah satu produsen asal China ini telah berhasil mendobrak pasar teknologi dunia, termasuk salah satunya Indonesia.  Dimana dikala ini Xiaomi juga memproduksi smartband yang dirilis dalam waktu yang berbeda. Ialah Xiaomi Mi Band 2 dan Mi Band 3.




Produsen Xiaomi menunjukkan klaim bahwa Mi Band 3 lebih baik dibanding pendahulunya yaitu Mi Band 2. Sehingga konsumen akan mendapat gadget smartband dengan spesifikasi lebih baik daripada smartband tipe sebelumnya.

Lalu apa saja perbandingan antara Xiaomi Mi Band 2 dan Mi Band 3? Simak penjelasannya berikut ini.

Spesifikasi yang Berbeda

Dimensi layar diantara keduanya mempunyai perbedaan yang signifikan. Meskipun baik Mi Band 2 dan Mi Band 3 menggunakan layar dengan kualitas OLED.  Dimana Mi Band 2 mempunyai bentang layar 0,42 inci dengan resolusi 72 x 40 piksel. Sedangkan Mi Band 3 sebesar 0,78 inci dengan resolusi 128 x 80 piksel.



Di dalam pengoperasiannya juga menimbulkan perbedaan, dimana Mi Band 2 hanya berfungsi touch key. Sedangkan Mi Band 3 bisa berfungsi dengan teknologi touchscreen sekaligus touch key. Konektivitas yang disajikan oleh keduanya ialah sama, yakni bluetooth. Dimana akan mempermudah anda dalam hal mengembangkan file apapun kepada orang lain. Keduanya menggunakan bluetooth dengan versi yang berbeda. Dimana Mi Band 2 menggunakan versi 4.0, sedangkan Mi Band 3 menggunakan versi 4.2.

Desain Terbarukan

Kedua smartband ini menggunakan desain bodi alumunium dengan strap dari materi plastik. Namun keduanya mempunyai kualitas materi yang berbeda, tentu saja Mi Band 3 lebih unggul dari Mi Band 2. Baterai yang dipakai Mi Band 2 hanya menggunakan kapasitas baterai 70 mAh, sedangkan Mi Band 3 sudah menggunakan 110 MAh. Sehingga ketahanan keduanya juga berbeda, dimana Mi Band 3 lebih tahan 20 hari lebih usang dibandingkan Mi Band 2.

Performa Lebih Meningkat
Baik Xiaomi Mi Band 2 maupun Mi Band 3 mempunyai fungsi yang sama. Yakni bisa mengontrol kebugaran anda selama melaksanakan aktivitas. Seperti monitor detak jantung dan pedometer yang bekerja sepanjang hari bersama anda. Tepatnya di pergelangan tangan anda.


Perbedaan Ketahanan Air
Membahas perihal ketahanan perangkat terhadap air memang dimiliki keduanya. Akan tetapi salah satunya ada yang lebih menonjol. Dimana Mi Band 2 hanya bisa bertahan di dalam air selama 30 meter pada kedalaman 1 meter. Sedangkan Mi Band 3 bisa bertahan pada kedalaman sampai 50 meter.

Harga Mi Band 2 dan Mi Band 3
Ketika membahas soal harga pada perangkat gadget Xiaomi memang masih bisa dikatakan sama yakni selalu jauh lebih murah daripada ekspektasi yang ada, namun lumayan dalam kualitasnya. Seperti pada smartband ini tidak terjadi perbedaan harga yang terlalu signifikan. Dimana Xiaomi Mi Band 2 dibanderol dengan harga Rp. 280 ribu. Sedangkan Mi Band 3 hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 345 ribu.

Bukalapak, Tempat Terbaik untuk Segala Aktifitas Belanja Anda Setiap Hari
Telah anda ketahui bahwa Bukalapak hadir untuk memberi solusi bagi masyarakat Indonesia. Yakni duduk kasus belanja banyak sekali kebutuhan. Mulai dari pakaian sampai gadget terbaru. Temukan Xiaomi Mi Band 2 dan Mi Band 3 di Bukalapak. Sudah dipastikan harga dan penawaran terbaik oleh para pelapak dari seluruh Indonesia. Segera boyong smartband cita-cita anda kini juga. Let's shopping today!



With Love,



Sumber https://www.tianlustiana.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa