#Uninstallkhawatir Bersama Gojek

Bismillah,
Untuk kegiatan sehari - hari, saya tuh lebih seneng memakai kendaraan umum, terutama GOJEK. Yah, lebih nyaman saja, enggak menyerupai bawa kendaraan sendiri. Berangkat kerja pagi tuh langganan banget deh pakai GOJEK, selain lebih efisien juga lebih nyaman sebab saya ga harus bawa kendaraan sendiri, sebab jujur ya gaes beda banget bawa kendaraan sendiri dengan naik kendaraan umum, tuh lebih rileks sebab ga usah atur konsentrasi buat bawa kendaraan kali yah, jadilah lebih nyaman.

#UninstallKhawatir Bersama GOJEK

Lah kenapa sih Tian lebih menentukan naik GOJEK?
Hmm, aplikasi kendaraan online tuh memang bukan GOJEK aja sih. Namun entahlah, sudah kayak membenak aja di otak saya jikalau aplikasi ojek online tuh ya GOJEK, no more. Mungkin sebab saya sendiri punya pengalaman asik dan nyaman terus kali ya dengan GOJEK, makanya setiap kali membutuhkan selalu ingat GOJEK. 

Apalagi nih ya, gaes, kini GOJEK tuh punya fitur itur keamanan terbaru yang bener - bener bisa meng- #UninstallKhawatir saya ketika naik GOJEK. Enggak bisa bohong deh jikalau memang setiap kali naik kendaraan umum tuh suka ada lah ya perasaan was - was dan khawatir, ya kan? nah dengan upgrade-an GOJEK ini, Alhamdulillah benar-benar hilang semua rasa khawatir dan was - was itu, lho. Yang penting sebelum naik jangan lupa untuk berdoa dulu sama Allah SWT, yah gaes

Fitur keamanan terbaru dari GOJEK ini menyerupai apa sih? Makara ada beberapa poin ya gaes mengenai fitur keamanan terbaru dari GOJEK ini: 

Fitur Tombol Darurat / Emergency button
Nah, poin pertama yang jadi perhatian saya dan berdasarkan saya itu ialah poin paling penting dan keren ialah fitur Emergency Button.
Apaan tuh Emergency Button?
Emergency Button atau Panggilan Bantuan Darurat ini ialah fitur untuk keamanan kita sebagai penumpang. Amit-amit ya gaes, jangan hingga hal jelek terjadi. Namun Panggilan Bantuan Darurat ini tuh ialah fitur yang disediakan oleh pihak GOJEK buat para penumpangnya. Ya, untuk berjaga-jaga saja, semoga selama perjalanan penumpang merasa kondusif sebab GOJEK kini tuh sudah menyediakan tombol yang bisa dipakai untuk keadaan darurat. Tombol itu bakalan eksklusif terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang selalu siap melayani setiap ketika 24/7. Makara merasa kondusif kan ketika menjadi penumpang GOJEK? So niscaya dong!

Tapi saya harap sih fitur dari GOJEK ini jangan hingga dipakai ya sama kita, semoga kita semua kondusif senantiasa yah, Aamiin. Nah fitur Panggil Bantuan Darurat ini tuh sudah tersedia di seluruh GO-CAR di Indonesia, semoga soon bisa diakses di GO-RIDE juga yaah, Amiin

Fitur Bagikan Perjalanan / Share Trip
Ini nih fitur yang saya rasa dibutuhkan semua pelanggan GOJEK. Karena dengan fitur ini keluarga kita bisa memantau kita lagi ada di mana, lokasinya bisa dishare gitu gaes dan mereka juga bakalan bisa tahu kita lagi naik GOJEK. Ya, kadang orang renta dan suami tuh suka khawatir jikalau saya belum pulang, hihi. Makara dengan fitur ini saya bisa membagikan link ke mereka melalui Whats App, LINE, SMS dan aplikasi chat lainnya. Bener - bener #UninstallKhawatir banget kan? 

Emang link yang dishare itu isinya apa aja sih? Makara link yang kita bagikan itu berisikan info seputar: Titik pick-up atau drop off kita, Informasi lengkap yang sangat detail mengenai pengendaranya, mulai dari nama pengendara, nomor telepon, jenis kendaraan dan nomor pemensanan. Lengkap banget. Terus Live Location, yang mana keluarga bisa memantau lokasi saya terkini. 


Makara kan selama dalam perjalanan saya sebagai penumpang bisa lega ya sebab perjalanan kita tuh bisa dipantau sama keluarga tercinta. Fitur ini tuh sudah bisa dipakai pada GO-CAR dan juga GO-RIDE di seluruh Indonesia. Alhamdulillah, ya jadi enggak usah khawatir lagi deh. 

Driver Jempolan
Untuk GOJEK, driver ialah kawan yang bisa memperlihatkan dapat dipercaya atau menjadi cerminan GOJEK. Makanya pihak GOJEK mempersiapkan para drivernya tuh dengan aneka macam cara terbaik. 


Di antaranya melaksanakan proses rekrutmen ketat. Ini berkhasiat untuk menyeleksi para driver pilihan. Selain itu GOJEK pun menyediakan modul training untuk para driver. Modul itu memuat info teknis bahkan hingga hal - hal yang dianggap sepele pun dijelasin di sana dari mulai cara memakai aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, supaya patuh pada peraturan kemudian lintas dan juga cara bagaimana memperlihatkan pelayanan yang baik pada pelanggan/penumpang.

Kemudian dalam hal training keamanan berkendara,  GOJEK berhubungan dengan Rifat Drive Labs untuk para driver GOJEK. Program ini untuk mengedukasi driver seputar pengetahuan wacana tanggung jawab , kesabaran dan juga tenggang rasa driver pada penumpang, defense riding atau edukasi keselamatan berkendara, pre-trip inspection , dan juga ada sesi praktek nya yang mana bukan sekadar training saja, melainkan juga dipraktekkan. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu kawan pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam acara ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti SEKITAR 10 ribu driver loh. 

Itu saja?
Oh tentu tidak. Masih ada acara edukasi dari GOJEK untuk para drivernya dengan hashtag #TrikNgetrip. Tujuannya buat memberikan pesan bagi para kawan driver supaya selalu semangat dalam memperlihatkan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan . Hmmm, berdasarkan saya GOJEK ini inovasinya keren banget deh hingga memikirkan kualitas driver-nya. Makara enggak cuma memperbaiki aplikasi doang, tapi juga skill driver turut diupgrade, kece! Karena kan para driver ini tuh ialah ujung tombaknya GOJEK. 

Enggak cuma meningkatkan kualitas driver dalam hal pelayanan saja, GOJEK pun memperlihatkan  edukasi  melalui Bengkel Belajar Mitra. Ini acara yang bersama-sama sudah rutin banget dilaksanakan di aneka macam kota di Indonesia. Dalam acara ini GOJEK menggandeng orang-orang yang sudah profesional dalam bidangnya untuk memperlihatkan bekal pada driver GOJEK untuk meningkatkan layanan dan mengasah skill di bidang lainnya juga menyerupai wirausaha. 

GOJEK juga memperlihatkan apresiasi untuk para driver yang telah memperlihatkan pelayanan prima dan donasi positifnya dalam masyarakat. Apresiasi itu ditunjukkan dengan memperlihatkan penghargaan Driver Jempolan yang bisa teman-teman lihat sendiri dari pin yang dipasang pada jaket driver GOJEK. Karena penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Asuransi GO-RIDE
Ada lagi nih layanan keamanan lainnya yang berdasarkan saya perlu diapresiasi banget, yaitu adanya pertolongan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE. Duh naik ojek saja pake asuransi, keren enggak tuh? Ini ialah salah satu bentuk konkret GOJEK dalam memperlihatkan rasa kondusif dan nyaman dan juga memastikan penumpang benar-benar telah terlindungi selama perjalanannya. 

Asuransi GO-RIDE ini eksklusif otomatis aktif dan berlaku di seluruh Indonesia. Berlaku mulai dari titik penjemputan hingga penumpang datang di tujuannya. Misalnya nih, amit-amit ya, terjadi kecelakaan atau pencurian ketika perjalanan, maka kita bisa nih memanfaatkan pertolongan asuransi ini. 

GOJEK juga bekerja sama dengan platform asuransi digital. Fitur Asuransi GO-RIDE ini sudah berlaku di seluruh Indonesia untuk layanan GO-RIDE.

Nah, buat temen - temen yang udah cek aplikasinya dan bertanya-tanya kok enggak ada di aplikasinya? Ya, memang harus diupdate dulu gaes aplikasinya ke versi paling baru. Karena fitur share trip, Emergency button ini tuh hanya bisa diakses sesudah aplikasinya diupdate, gitu gaes.Namun untuk Asuransi GO-RIDE ga harus update app juga sudah bisa. 

Makara yuk kita nikmati rasa #UnInstallKhawatir . Udah waktunya pake GOJEK!



With love,

Tian Lustiana 




Sumber https://www.tianlustiana.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa