Obat Nanah Erha Ampuh Menghilangkan Nanah Dan Bekas Jerawat

Bismillah, 

Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT. Huh, menyebalkan sekali. Jerawat selalu bertengger di area wajah, ganggu saja. Gak pede kan ya bawaanya jika sedang berjerawat, terus hasrat ingin mencet bisul semakin membara, padahal kan mencet - mencet bisul itu gak boleh, apalagi jika keadaan tangan kotor. Bukannya sembuh, bisul malah mencar - mencar kesana kemari. 



Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Sampai kesannya aku menemukan obat bisul yang tepat menciptakan bisul aku sembuh, selesai hingga ke akar. Paling kini tuh muncul bisul jika mau haid saja atau jika contoh makan aku kebanyakan minyak - minyak, kacang dan pedes niscaya keluar tuh jerawat, tapi gak kayak dulu lagi sebelum diobati pakai obat jerawat. Sesungguhnya masa pencarian obat bisul yang ampuh untuk kulit aku ini banyak drama nya, huhu. Dari mulai memakai obat bisul A hingga Z kayaknya sudah aku lakoni deh. Setiap ada yang kasi saran obat jerawat, pribadi aku beli. 

Gak cocok, nyari lagi obat bisul lainnya, Gitu aja terus hingga kesannya aku menemukan obat bisul ampuh yang cocok.

Jadi dulu tuh pas hamil Marwah aku ga tau ngidam atau apa, datang - datang pengen perawatan kulit di Erha Clinic Bandung, ke Dokter Fattah. Karena banyak banget yang rekomendasiin jadi aku pun mupeng dan pribadi deh melaksanakan perawatan ke Erha Clinic Bandung. Ga sampe enam bulan, bisul aku yang pas hamil itu parah banget alhamdulillah sembuh, yang tadinya segede - gede gaban, sembuh. Seneng banget.

Karena merasa sembuh, kesannya aku putusin deh buat berhenti perawatan di Erha Clinicnya, hehe alasannya ialah ya udah sembuh jerawatnya dan biayanya juga tidak mengecewakan hehe. Saya harap bisul aku ga nongol lagi, ya minimal gak segede gaban lagi lah yah. Kalau bisul masuk akal sih kini juga suka muncul.

Kalau bisul lagi muncul, suka males aja bawaannya. Males make up, males ngaca, males ngapa - ngapain. Sempet aku kepikiran buat ke Erha Clinic lagi loh, tapi pas aku searching eh ternyata kini tuh bisa beli online juga. What? Saya pribadi seneng, haha. Apalagi kan Erha itu udah populer banget ya sama perawatan kulitnya, jadi aman. Dulu aja aku ke Erha pas hamil, kondusif kok. Alhamdulillah.


Layanan Over the Counter (OTC) ERHA 

Belum usang ini, aku dikasi tau temen, bahwa kini jika mau beli krim Erha bisa pribadi beli gak usah pakai resep dokter. Saya terkejut (((whaaat))), alasannya ialah aku emang males banget jika harus antri dokter, dan ini yang aku suka bisa beli krim perawatan dengan mudah. Jadi, produk yang dilayani melalui OTC ini tuh ialah produk - produk yang permasalahan kulit nya tuh masih tergolong ringan, alasannya ialah memang formulasinya masuk dalam kategori formulasi ringan yang juga kondusif bisa dipergunakan sehari - hari. 

Erha Apothecary ini pun bisa ditemui di mall atau sentra perbelanjaan, jadi sekalian belanja bulanan beli krim perawatan, asik kan. Tapi jika temen - temen punya problem kulit yang cukup serius, sebaiknya sih mending konsultasikan dulu aja ke dokter yah, alasannya ialah penting banget konsultasi ke dokter buat nyari solusi yang tepat buat kulit. 


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Karena udah merasa puas sama pengalaman sebelumnya melaksanakan perawatan di ERHA sebelumnya dan juga problem kulit aku masih tergolong ringan, maka aku pun ga ragu dan bimbang lagi saat mau beli - beli di Erha Apothecary. Langsung deh sambangi www.erhastore.co.id dan pilih label sesuai dengan keluhan atau problem kulit temen - temen. Dan asiknya lagi nih, produk Erha Apothecary ini tuh bisa digunakan bersamaan dengan produk skincare lainnya. Seperti aku nih kemarin beli Acne Cleanser Scrub Beta Plus , Acne Spot Gel dan Acne Back Spray untuk area punggung yang jika lagi gerah suka muncul bisul gitu.


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Udah tau kan kini obat bisul andalan saya? Yap, Acne Spot Gel dari Erha. Eit, tunggu dulu, bukan hanya itu namun harus rajin melaksanakan skincare routine juga semoga bisul bener - bener enyah. And here's my skincare routine yang selalu aku jalani sampe kesannya bisul membandel enyah, menjauh dan pergi. Ingat skincare routine ini harus disiplin dijalani yah, setiap hari. 


Skincare Routine Kulit Berminyak dan Cenderung Berjerawat : 

Pagi hari 

1. Cuci muka
Untuk basuh muka ini aku percayakan pada sabun bisul Erha Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) rangkaian dari ACNE CARE LAB.Pembersih khusus yang diperuntukkan kulit berjerawat atau kulit yang cenderung berjerawat dan juga berminyak. Ada kandungan scrubnya, hening scrubnya itu lembut kok jadi gak bakalan bikin radang apalagi ya Erha Cleanser Scrub Beta Plus ini tuh dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid yang memang sudah diformulasikan secara khusus untuk kulit yang berjerawat atau kulit yang mempunyai kecenderungan jerawatan. Suka banget sama Erha Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) ini tuh alasannya ialah kemampuan mengangkat sel kulit mati dan kotorannya itu sepakat banget, tau kan jika sel kulit mati dan kotoran gak keangkat itu bakalan menyumbat pori - pori wajah. 


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Terus hal lainnya yang aku cinta banget dari Erha Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) ini tuh ialah mengandung  duo Asam Salisilat & Sulphur yang sudah dipercaya banget sebagai anti bisul dan bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Mampu membunuh basil yang menyebabkan bisul dan bisul pun menjadi lebih cepat keringnya. Bener - bener sabun bisul ampuh ini, love banget deh.


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Teksturnya tuh berbentuk krim, begitu terkena air busanya ga melimpah, dikit banget busanya. Apalagi sambil gosok perlahan tuh aku suka sambil menikmati anyir aroma Sulphurnya yang bikin tenang. Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus ini memang sabun muka untuk menghilangkan bisul terbaik nih. 

2. Aplikasikan obat jerawat
Udah kebiasaan jika lagi jerawatan, abis basuh muka, aku keringkan bentar terus aku suka pribadi aplikasiin obat jerawat. Nah obat bisul andalan aku tuh yang memang sudah terpercaya banget ialah , Erha Acne Spot Gel masih rangkaian dari ACNE CARE LAB. Intensif banget buat atasin jerawat, kandungan Sulfur dan Asam Salisilatnya sangat efektif untuk merawat kulit yang berjerawat. Ini sudah teruji klinis dan terbukti, jika ada bisul aku suka totolin pelan dan dikit aja pada bisul atau hitam - hitam bekas bisul dan alhamdulillah terasa banget ampuhnya pada hari ketiga. 




Terus ya gengs, yang aku suka itu teksturnya gel bening transparan jadi pas diaplikasiin ke yang berjerawat itu ga keliatan lagi dikasi obat jerawat, ada sensasi hambar juga. 

Erha Acne Spot Gel ini juga mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada spot bisul aktif. And aku kaget gaes saat tau jika Erha Acne Spot Gel ini tuh mengandung Niacinamide yang keren banget untuk mengontrol minyak dan anti iritasi plus bisa mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat. 


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

3. Serum 
Untuk serum aku memakai beberapa serum sih kadang dari Wardah dan merk lainnya sih tergantung selera, haha. Untuk serum aku belum punya yang rutin aku pake, jadi brandnya masih ganti - ganti. Yang penting sesuai jenis kulit dan sesuai budget, haha. 

4. Sunscreen 
Tabir surya favorite aku masih dipegang Parasol. Belum bisa ganti ke lain produk, tapi nanti aku mau nyobain dari Erha juga ah. Step sunscreen ini jangan hingga di skip ya gaes. 

5. Moisturizing / pelembab 
Pelembab. Untuk pelembab aku masih belum punya satu produk khusus juga sih, masih pilih - pilih. Yang penting aku pilih yang cocok untuk jenis kulit berminyak saya. 

6. Bedak dan makeup 
Nah, ini step terakhir. Saya biasanya pake bedak tabur Ponds BB Cream, dan lipstick saja alasannya ialah memang aku jarang makeup an sih. Bedak juga jarang, biasanya jika buru - buru sampe step pelembab aja udah selesai. 


Malam Hari 

1. Cuci muka 
Masih pake yang Erha Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP). Sabun bisul andalan banget ini. 
2. Facial scrub
Biasanya aku sih seminggu sekali saja pas lagi mood, haha. Saya cocoknya pakai dari St Ives yang apricot. 
3. Maskeran
Ini aku jatahnya seminggu atau dua ahad sekali. Suka banget sama sheetmasknya Inisfree. 
4. Toner
ini kadang pakai kadang engga sih, tergantung mood juga kadang jika kemaleman suka males gitu gengs. 
5. Obat Jerawat
Masih pakai obat bisul andalan Erha Acne Spot Gel. 
6. Serum
7. Krim malam

Sebelum tidur, jika lagi ada bisul dipunggung nih aku suka semprotkan obat bisul punggung andalan, acne back spray nya. Jangan melulu kulit wajah yang diperhatiin kan gengs, punggung juga harus tetap bagus dan mulus. Kaprikornus jika lagi jerawatan, pribadi saja atasi pakai obat bisul punggung. Bisa juga menghilangkan bekas bisul di punggung, jadi punggung selalu halus dan mulus. 



Saya aplikasikan Acne Back Spray ini. Produk ini tuh diformulasikan khusus untuk mengatasi bisul punggung, dada dan belahan badan lainnya. Sudah teruji secara klinis buat menghilangkan bisul ringan hingga sedang. Saya sih pakainya malam aja, abis mandi pagi juga bisa sih. 

Udah deh selesai. Simple kan? 

Dengan skinroutine se simple itu, percayalah bisul sirna. Saya takjub banget sama produk Erha Apothecary nya yang sama - sama kerennya dengan produk Erha yang diresepkan dokter loh. Formulasinya ringan dan alhamdulillah cocok dengan kulit aku yang berminyak dan cenderung berjerawat, next aku mau beli lengkap ah. Alhamdulilah kulit aku jika siang kini ga penuh minyak lagi, dan bisul hadir jika mau haid saja. 



Cus ah temen - temen yang punya problem kulit ringan dan pengen melaksanakan perawatan dengan harga yang terjangkau, pribadi aja ke ERHA APOTHECARY cek websitenya aja beli online lebih mudah. Untuk harganya terjangkau kok, mulai 55ribuan hingga 100ribuan. Saya juga tar jika sunscreen, pelembab dan bedak udah pada abis mau beli produk ACNE CARE LAB nya ah di Erha Apothecary. Kunjungi kini juga gaes erhastore.co.id terus pilih sesuai jenis kulit nya ya dan jika mau diskon masukin instruksi voucher ERHASTOREXTIAN , lumayan gengs ada voucher nih potongan 30ribu untuk setiap pembelian senilai 200ribu, cus buruan cuman buat 30 orang saja nih. Lumayan kan gaes? 


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Asik kan bisa belanja skincare di Erhastore.co.id? Belanja skincare lebih gampang dan tentunya terpercaya dong. Langsung saja ke Erhastore terdekat dari daerah temen - temen juga bisa. 


Masalah untuk para pemilik kulit berminyak itu ialah JERAWAT Obat Jerawat Erha Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat


Harga : 

1. Erha Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP), kemasan tube 60 g. Harga 89.000
2. Erha Acne Spot Gel, kemasan tube 10 g. Harga 55.000
3. Acne back spray, kemasan botol 60 ml. Harga 59.500 

Semoga temen - temen yang mempunyai problem dengan bisul bisa cepet menemukan obat jerawat yang tepat dan ampuh ya, semoga jerawatnya gak kembali lagi. Aamiin. 






       With love,

     Tian lustiana 









Sumber https://www.tianlustiana.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa