Lawan 7 Tanda Penuaan Kulit Wajah Dengan Olay Total Effects 7 In One

Hallo..

Apakabar? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya!
Pada artikel kali ini saya kembali akan membahas perihal skincare loh, kenapa sih saya jadi lebih sering membahas perihal skincare daripada makeup? Yah, umurku kan sudah ga terlalu muda lagi lantaran sudah kepala 3 hehe, tentunya pada umur 30 an ini sudah banyak bermunculan gejala penuaan pada wajah, menyerupai kerutan, flek, wajah kusam, berangasan dan lain-lain.

"7 Tanda Penuaan Kulit Wajah : 
1. Garis Halus dan Keriput
2. Warna Kulit Tidak Merata
3. Bintik Hitam
4. Tekstur Kulit Tidak merata
5. Kulit Kering
6. Kulit Kusam
7. Pori-pori Besar"

Jika hanya mengandalkan makeup untuk menutupi penuaan pada wajah tanpa merawatnya dengan ekstra ujung-ujungnya nanti kulit wajah akan semakin rusak. Sebelum semuanya terlambat ada baiknya kita aware terhadap penuaan pada wajah sedini mungkin, menyerupai pada umur 30 an ini. Nah, mau tau ga sih produk skincare apa yang akan saya bahas kali ini? Produk ini yaitu drug store jadi kalian ga bakalan kesulitan mencarinya di pasaran, yuk kita bahas sekarang!


NAMA PRODUK

OLAY TOTAL EFFECTS 7 IN ONE
(Day Cream For Normal Skin Type)

PEMBAHASAN PRODUK

KEMASAN

Olay Total Effects 7 In One (Day Cream) ini mempunyai kemasan berbentuk tabung tinggi yang dilengkapi dengan pump diatasnya untuk mengeluarkan isi creamnya, selain dilengkapi dengan pump produk ini juga dilengkapi tutup embel-embel diluar pump semoga isi dari produk ini tetap terjaga dan tidak tercemar dengan udara, tutup luar cukup rapat dan berwarna transparant, sedangkan kemasan body produk berwarna cream, dan pump-nya sendiri berwarna hitam.


Untuk Pump-nya sangat gampang di pompa dan ga keras, tidak menimbulkan isi yang di pompa keluar secara berlebihan/sesuai takaran. Kemasan dari Olay Total Effects ini juga cukup ramping dan ringan sehingga sangat gampang untuk dibawa bepergian alias travel friendly.


Produk ini juga dilengkapi dengan kotak luar yang terbuat dari kardus atau kertas tebal yang menciptakan kemasan didalamnya terjaga kualitasnya. Pada kemasan kotannya sendiri juga terdapat banyak sekali macam gosip penting, mulai dari expired date, kegunaan, komposisi, dan lain-lain. Keterangan atau gosip penting pada kemasan terdapat dalam 3 bahasa, yaitu : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Thailand.


INFO PENTING KEMASAN

Pada kemasan Olay Total Effects 7 In One ini terdapat beberapa info penting : 
Formula : 
- Non-Komedogenik (Tidak Menyumbat Pori-pori)
- Bebas Minyak dan Cepat Menyerap
- Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Perhatian : 
- Hindari kontak dengan mata, jikalau kontak terjadi, bilas dengan air
- Jangan terlalu usang terpapar sinar matahari, meskipun sudah memakai tabir surya
- Tidak boleh dipakai untuk anak dibawah usia 3 tahun

Aturan Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dua kali sehari.

Berat Bersih : 20g

TEKSTUR, AROMA dan DAYA RESAP

- Olay Total Effects 7 in One ini mempunyai tekstur cream yang ga terlalu pekat, atau sanggup dibilang konsentrasi airnya masih tinggi tapi juga ga gampang netes, ini juga yang mungkin menimbulkan sensasi cuek pada kulit ketika diaplikasikan pada wajah.



- Produk ini mempunyai aroma yang light, ringan, ga menyengat jadi aroma ga mengganggu sama sekali ketika penggunaan pada wajah lantaran Olay Total Effects ini aromanya cukup lembut.

- Daya resap Olay Day Cream ini tergolong sedang, lantaran berdasarkan saya cream ini bersifat melembabkan dan memberi sensasi kenyal pada kulit. Walaupun daya resapnya di kulit tergolong sedang namun day cream ini masih terasa ringan, ga lengket dan ga terasa panas sama sekali pada wajah.

KOMPOSISI

Water, Glycerin, Niacinamide, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Isostearate, Octocrylene, Panthenol, Phenybenzimidazole Sulfonic Acid, Polyacrylamide, Triethanolamine, Stearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, C13-14 Isoparaffin, Benzyl Alcohol, PTFE, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Behenyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, Carbomer, Ethylparaben, Fragrance, Methylparaben, Laureth-7 Cetearyl Alcohol,Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Prophylparaben, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Disodium EDTA, BHT, Stearic Acid, Zinc Oxide, Iodopropynyl Butylcarbamate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Triethoxycaprylylsilane, Cl 19140, Cl 16035

PENGGUNAAN OLAY TOTAL EFFECTS 7 IN ONE

For your information, jenis kulit wajahku yaitu Normal to Oily, dan kegiatanku sehari-hari yaitu pulang pergi ke kantor dengan memakai motor, otomatis wajah setiap hari terkena panas terik matahari, debu dan polusi yang menciptakan wajah ku kusam, berminyak, jerawatan, bintik hitam, warna tidak merata, dan lain-lain.

Biasanya, ke kantor saya hanya memakai sunscreen dan bedak tabur, why? jikalau saya memakai day cream pada ketika berangkat kerja, hasilnya sepulangnya wajahku bakalan jadi tambang minyak, itulah sebabnya saya ga memakai day cream jikalau ingin pergi bekerja.


Tapi, dalam beberapa hari ini saya sudah mencoba memakai Olay Total Effects 7 in One ini ketika pergi ke kantor, hasilnya? wajahku ga terlalu berminyak, wajahku juga ga kering tapi minyak tetap terkontrol, jadinya wajah terasa lembab dan kenyal seharian.

Aku memakai Olay Total Effects ini 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari sebelum berangkat bekerja dan sore sehabis pulang kerja dan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, dan Olay Day Cream ini merubah stigma ku terhadap ke anti-an ku memakai day cream ketika berangkat bekerja lantaran takut wajah malah lebih berminyak setelahnya.

HASIL PADA WAJAH

Minyak Pada Wajah Terkontrol 

Untuk jenis kulit wajah berminyak kayak saya juga ingin mendapat wajah yang lembab namun tidak terlalu berminyak, lantaran jikalau berlebih minyak sanggup menimbulkan benjol pada wajah ku. Olay menjawab semua kegalauan ku, sehabis memakai Olay Total Effects ini wajah jadi lembab, minyak terkontrol, dan wajah terasa lebih kenyal. Efek dari lembab tersebut menjadikan kesan glowing pada wajah.

Garis Halus dan Keriput Tersamarkan

Karena kulit wajah lembab (ga kering) otomatis garis halus dan kerutan-kerutan kecil mulai tersamarkan, menyerupai yang kita tau wajah dengan kulit yang kering sangat gampang mengalami keriput lantaran kurangnya kelembaban.

Bintik Hitam Tersamarkan dan Wajah Lebih Glowing

Wajahku mempunyai banyak bintik hitam /flek, sehabis memakai Olay Total Effects, wajah terasa lebih glowing dan bintik hitam mulai tersamarkan, seneng banget deh dengan hasilnya 😍

Before
After

Note : untuk tanda penuaan yang lain mungkin memerlukan waktu lebih usang dan rutin memakai Olay Total Effects ini semoga mendapat hasil yang maksimal. Selain itu juga dianjurkan memakai perawatan wajah lain menyerupai night cream, sunscreen, serum, dan lain-lain, dan yang ga kalah pentingnya yaitu membersihkan wajah dengan benar sehabis memakai makeup dan sehabis bepergian keluar rumah.

REPURCHASE, RECOMMENDED (YES OR NOT)

Tentunya Olay Total Effects 7 in One ini akan jadi produk skincare yang masuk dalam list Cream Wajah recommended untuk dipakai dan dibeli kembali lantaran sangat cocok pada wajah saya dan juga cocok untuk segala jenis kulit, dan mungkin saya juga akan merekomendasikan produk ini kepada tena-teman terdekat dan keluarga ku 😊

Info lebih lengkap klik DISINI



Sumber https://www.shovya.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa