Dua Belas Aksara Aquarius Ini, Tampaknya Cocok Untuk Aku !






Tak terasa sudah dua ahad mengikuti #BPN30dayChallenge2018 dari Blogger Perempuan. Tema hari ini tidak mengecewakan bikin saya berusaha keras ni. Awalnya mau ganti tema, tapi sehabis perjuangan sana-sini maka saya memutuskan untuk sesuai tema. 

Maka mulailah saya searching wacana zodiak saya. Sesuatu yang sudah tidak saya lakukan selama satu dekade ini. Zodiak menjadi hal yang tidak menarik lagi ketika saya mulai berumur dua puluh tahun. Kondisi yang berbanding terbalik dengan ketika remaja. Saat remaja, setiap ahad saya selalu setia menunggu ramalan zodiak.




Zodiak saya ialah Aquarius. Zodiak berlambang pembawa air ini ialah zodiak kesebelas. Zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir pada 20 Januari sampai 18 Februari. Setelah mencari banyak sekali gosip wacana zodiak Aquarius dan diramu dalam ilmu cocokologi, ada dua belas sifat dari zodiak ini yang sesuai dengan kepribadian saya. 

1. Tempramental

Tempramental mungkin sanggup menjadi nama tengah saya. Entahlah saya masih sulit meredam emosi. Sampai kini saya terus menjalani berobat jalan dengan mengikuti banyak sekali talkshow ataupun sharing sesion wacana administrasi emosi ini. 

2. Bisa Diandalkan

Saya ialah orang yang sanggup diandalkan. Menjalankan semua tanggung jawab yang diberikan kepada saya. Juga selalu loyal kepada keluarga dan sahabat.

3. Apa Adanya

Aquarius ialah langsung yang apa adanya. Tak ada yang ditutup-tutupi. Langsung pada pointnya, tak suka basa-basi. Ini saya banget, dan anehnya ini juga yang menciptakan saya lebih suka menulis goresan pena listicle. 


4. Cerdas

Duh, ini bikin senyum-senyum sendiri. Aquarius digambarkan sebagai sosok yang cerdas. Suka mempelajari hal-hal baru. Selain itu juga suka mengajari orang lain. Wah pantas saja ya, sudah sewindu ini saya nyaman menjalani profesi sebagai guru les. 




5. Serius

Saya ini langsung yang serius, agak susah bercanda jikalau tidak dengan orang yang saya kenal. Ini juga yang menciptakan saya kesulitan menulis tema non fiksi. 

6. Cinta Kemanusiaan




Pekerjaan yang katanya sesuai dengan pemilik zodiak aquarius ini ialah pekerjaan yang berkaitan dengan bidang kemanusiaan. Aquarius ialah langsung yang cinta kemanusian. Saya pun demikian, saya juga seorang konselor laktasi yang bergabung dengan banyak sekali komunitas. Mulai dari AIMI, Ibu Profesional sampai menjadi relawan  di Keluarga Kita. 

7. Suka Berprasangka Buruk

Satu lagi sifat buruk yang harus saya hilngkan. Seringkali saya menjadi orang yang pesimis dan gemar berprasangka buruk. Sebanarnya bukan sekadar prasangka buruk, saya hanya menyiapkan diri dengan segala kemungkinan, termasuk kemungkinan terburuk.

8. Kesan Pertama itu Penting

Bagi saya first impression is important, bagaimana saya sanggup melanjutkan korelasi dengan orang lain bergantung pada kesan pertama.

9. Haus Pujian

Hehehe, ini kok ya saya banget ya. Terkadang saya jadi orang yang haus pujian. Saya ingin mendapat apresiasi atas prestasi yang didapat. Terutama dari orang terdekat.

10. Banyak Kenalan Sedikit Teman




Sebebarnya saya termasuk orang yang supel dalam bergaul. Mempunyai banyak kenalan di semua kalangan. Hanya untuk menjalin korelasi pertemanan saya menjadi lebih selektif. Namun jangan pertanyakan soal loyalitas jikalau saya sudah berteman. Loyalitas saya tinggi, makanya saya punya dua orang sahabat baik yang sudah enam belas tahun setia menemani. Mulai dari sekadar menghabiskan secangkir kopi atau melaksanakan perjalanan bersama. 

11. Rela Berkorban




Saya orang yang rela berkorban demi mereka yang saya cintai. Suami dan belum dewasa ialah prioritas saya ketika ini. Mereka menciptakan saya rela mengorbankan karir impian. 

12. Takut Kehilangan





Saya takut kehilangan, kehilangan semua hal yang saya cintai. Kehilangan terbesar ialah ketika saya harus merelakan kepergian almarhum papa. Saya sangat akrab dengan papa, kepergiannya menjadi kehilangan terbesar dalam hidup ini.

Nah kira-kira demikian ilmu cocokologi saya. Dua belas ciri zodiak Aquarius seolah seolah-olah dengan kepribadian saya. Mau tahu fakta lain wacana saya? Baca disini ya. 


#BloggerPerempuan
#BPN30dayChallenge
#day14

Sumber http://www.deestories.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa