Wajib Coba! Inez Perfect Glow Matte Lipstick - 09 Coral Tree Review

Balik lagi nih dengan postingan review produk di blog gue, kali ini gue mau bahas wacana produk Lipstick Matte lagi, iya.. lagi, lagi-lagi gue bahas lipmatte. Kenapa sih kebanyakan bahas lipmatte? entahlah, kenapa gue suka banget sama lipmatte, mungkin beberapa alasannya ialah lipmatte ini tahan lama, ga berminyak, dan warna yang pigmented.
So, kali ini gue mau bahas lipmatte dari Inez, yes! Inez Perfect Glow Matte Lipstick. Mungkin ini produk tergolong keluaran yang sudah cukup usang berada dipasaran dan ya, artinya gue telat banget nyoba produk sebagus ini 😂 dari pada ga sama sekali kan? kalo gitu yuks pribadi kita simak reviewnya!

NAMA PRODUK


Inez Perfect Glow Matte Lipstick (Rouge a levres Brilliance Mate) Shade 09 Coral Tree
Shade ini merupakan salah satu shade terfavorit dari produk ini selain shade no. 10, ga heran kenapa shade ini menjadi favorit alasannya warnanya yang kece, warna coral yang kalem.


PACKAGING


Seperti halnya Lipmatte lain, packaging dari lipmatte ini juga mempunyai bentuk yang ramping dan sangat gampang untuk dibawa kemanapun dan sangat ringan. Dari kotak luarnya terlihat lipmatte ini sangat premium alasannya warna kotak luar yang didominasi oleh warna silver dan gold menciptakan kemasan lipmatte ini mewah.

Tak hanya itu, kemasan lipmatte didalam juga memakai pengaman yang terbuat dari mika yang bertujuan semoga lipmatte ini tidak terguncang ketika dibawa. Warna dari kemasan lipmatte ini juga seluruhnya didominasi oleh warna gold yang membuatnya terlihat sangat tidak biasa alias terkesan glamor dari pada lipmatte lainnya.


Tutup dari lipmatte ini juga terlihat dan terasa berbeda alasannya tutupnya begitu rapat, berbeda dengan produk lain, jadi walaupun ia terjatuh, tutupnya tidak akan gampang terbuka.

TEKSTUR DAN FORMULA

Lipstick ini memang bersifat matte, namun berdasarkan gue ia juga melembabkan bibir, jadi bibir rasanya ga pecah-pecah parah menyerupai halnya ketika memakai lipmatte lain, gue suka banget teksturnya yang menyerupai ini. Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini juga mengandung UV Protection dan Vitamin E loh, paket lengkap deh. 



Satu hal yang menurutku masih ada sedikit kekurangan, ketika mengula pada bibir, perlu beberapa layer ulasan semoga lipstick ini menghasilkan warna yang benar-benar yang diinginkan atau warna yang intens, tapi itu bukan problem besar buat saya alasannya produk ini memang manis banget.

HARGA

Harga dari Lipmatte ini sekitar Rp.65.000-, tapi harga ini worth banget sama hasil matte namun juga lembab yang dihasilkan oleh Inez Lipmatte ini. Oh ya, FYI aja nih kalo shade 09 ini termasuk yang susah dicari, alasannya salah satu shade favorit.



KESAN PENGGUNAAN


Senengnya sama produk ini alasannya ia bukan matte yang bener-bener matte, tapi sifatnya juga melembabkan, jadi bibir ga kering kerontang menyerupai memakai lipmatte lainnya. Inez lipmatte ini juga jadinya terlihat glowing, menyerupai tidak memakai lipmatte aja, lezat banget dan ringan. Oh iya, walaupun lipmatte ini termasuk tahan lama, tapi ketika makan atau minum masih ada trasfer digelas, 

WANGI

Aku paling suka sama wanginya, lezat dan kalau dibandingkan dengan beberapa lipmatte keluaran lokal lain, kalau sudah dipakai selama berbulan-bulan wanginya akan berkembang menjadi asing dan ga enak, tapi Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini wanginya tetap sama persis dengan ketika pertama kali digunakan.



Sumber https://www.shovya.com/

Comments

Popular posts from this blog

Harus Tau !! Inilah 4 Penyakit Berbahaya Akibat Keseringan Makan Mie Instan

Inilah Perbedaan Signifikan Xiaomi Mi Grup Musik 2 Dan Xiaomi Mi Grup Musik 3

Download Ebook pdf Metode Dan Aneka Teknik Analisis Bahasa